Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Membangun Sinergi Dengan Warga di Pos Satkamling Wiralodra

 

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalin sinergi dengan Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Pos Satkamling) Wiralodra Presisi yang berada di wilayah hukumnya. Selasa (24/10/2023) malam.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Pos Satkamling dan warga setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas bertujuan untuk membangun kerjasama yang erat antara pihak kepolisian dan Pos Satkamling dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Pesan kamtibmas yang disampaikan adalah upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan, Rabu (25/10/2023)

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa situasi di wilayah Polsek Jatibarang dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini berkat kerja sama dari semua pihak, termasuk Pos Satkamling, dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

Kunjungan ini mencerminkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatibarang.

“Dengan adanya kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, Pos Satkamling, dan masyarakat, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah dan wilayah tersebut tetap aman dan nyaman untuk ditinggali,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *