Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga di Lingkung Sirahdayeuh

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Dwi Biyantoro, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus menjaga kedekatan dengan warga binaannya. Pada Kamis (26/10/2023), Bripka Dwi menyambangi warga yang berada di Lingkung Sirahdayeuh, Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Kunjungan door-to-door tersebut merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Bripka Dwi bertujuan untuk mendengarkan keluhan, masukan, atau permasalahan yang mungkin dihadapi oleh warga sekitar. Dalam suasana yang santai, Bripka Dwi membangun interaksi yang baik dengan warga dan menciptakan ruang bagi mereka untuk berbicara.

Selama kunjungannya, Bripka Dwi Biyantoro juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Ia mengingatkan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Selain itu, warga diajak untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan menjalin kedekatan ini, Bripka Dwi berharap dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat. Kerja sama yang baik antara polisi dan warga akan sangat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *