Silaturahmi Kanit Binmas Polsek Palasah ke Tokoh Agama, Sampaikan Pesan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024

 

Majalengka, – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri melalui Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Endi Sanjaya, SH, melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama di Desa Weragati, yaitu Ustad Andri, pada Kamis (26/10/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan tokoh agama di wilayah Desa Weragati, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka. Dalam pertemuan ini, Kanit Binmas Aiptu Endi Sanjaya, SH, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang penting dalam menjelang Pemilu 2024.

Salah satu pesan yang disampaikan adalah pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Aiptu Endi juga mengingatkan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak situasi Kamtibmas. Selain itu, kerjasama antara aparat kepolisian dan tokoh agama juga diharapkan dapat memberikan pemahaman yang baik kepada warga terkait dengan pentingnya Pemilu yang aman dan damai.

Ustad Andri, sebagai tokoh agama di Desa Weragati, menyambut baik kunjungan dari Kanit Binmas Polsek Palasah. Ia juga berkomitmen untuk mendukung upaya menjaga Kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu.

Kunjungan ini adalah bagian dari upaya Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas dan menciptakan Pemilu yang berjalan dengan lancar dan damai. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dalam Pemilu secara bijak dan bertanggung jawab, tanpa adanya konflik atau gangguan Kamtibmas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *