Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Mantapkan Pemeliharaan Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang di Desa Leuwigede

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Agung. S, SH, terus aktif dalam menjalankan program Quick Wins Presisi III untuk memantapkan pemeliharaan kamtibmas di masyarakat.

Aipda Agung. S, SH dalam melaksanakan kegiatannya sambang di Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, yang berada dalam Wilayah Hukum Polsek Widasari, Polres Indramayu. Jumat (27/10/2023)

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Widasari dalam menjaga kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, IPTU Suripto, mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan komitmen AIPDA Agung. S, SH dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

“AIPDA Agung. S, SH telah menjadi teladan bagi anggota lainnya dalam memastikan bahwa kamtibmas di wilayah hukum Polsek Widasari tetap terjaga dengan baik. Kegiatan sambang ini adalah contoh nyata bagaimana hubungan yang baik antara anggota kepolisian dan masyarakat dapat membawa dampak positif,” ujar IPTU Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kegiatan sambang yang dilakukan AIPDA Agung. S, SH melibatkan interaksi yang ramah dan santun dengan warga setempat.

Ia mendengarkan keluhan, masukan, serta saran dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

Selain itu, Agung. S, SH juga memberikan penyuluhan mengenai pencegahan tindak kriminal dan mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari terus berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Keberadaan AIPDA Agung. S, SH menjadi aset berharga dalam memastikan bahwa Desa Leuwigede dan sekitarnya tetap aman dan kondusif,” terang Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *