Kapolsek Losarang dan Forkopimcam Gelar Rapat Koordinasi Menjelang Pemilu dan Pilpres 2023-2024

 

Indramayu – Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, S.H., bersama dengan Forkopimcam Losarang, menggelar rapat koordinasi dalam rangka menjaga ketertiban umum dan kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilpres tahun 2023 di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dilakukan oleh Polsek Losarang, Polres Indramayu.

Rapat koordinasi ini berlangsung di aula Kantor Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, pada Kamis (26/10/2023). Turut serta dalam rapat tersebut sejumlah pihak, termasuk Ketua PPK Kecamatan Losarang, Hendy Effendy, Ketua Panwascam Losarang, Ade Sutrisno, S.Pd., M.Pd., serta perwakilan dari berbagai partai politik, antara lain Gelora Ramli, PKS Kasnudin, Gerindra Wawan, PKB Agung R., Golkar Fidin, dan PDI.P Deni.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan tujuan dari rapat koordinasi ini adalah untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2023-2024 di wilayah Kecamatan Losarang.

“Kami ingin menjaga ketertiban umum dan menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilpres. Kami berharap kerjasama dari seluruh pihak, termasuk partai politik, dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama proses pemilihan berlangsung,” kata AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selain itu, rapat ini juga menjadi wadah untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan mengevaluasi langkah-langkah persiapan menjelang pemilihan.

Forkopimcam Losarang bersama dengan perwakilan partai politik dan instansi terkait akan saling berkoordinasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

Kapolsek Losarang juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Losarang untuk mendukung pelaksanaan Pemilu dan Pilpres yang damai dan berintegritas.

Ia berharap semua pihak akan bersama-sama menjaga proses demokrasi yang baik dan melahirkan pemimpin yang amanah bagi masyarakat. Ujar AKP Hendro Ruhanda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *