Bhabinkamtias Polsek Cikijing Sambangi Bumdes Desa Cidulang, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

Majalengka – Berbagai macam upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dimana anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu memantau situasi agar kondusif disetiap desa binaannya.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Briptu fadly dengan menyambangi Bumdes Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka dan bertemu dengan karyawan bumdes dan sampaikan pesan Kamtibmas, Rabu (25/10/2023).

Dalam kesempatan ini anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan selalu waspada terhadap cuaca saat ini, juga saat ini menjelang pemilu 2024 agar warga tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan “Kegiatan setiap personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *