Kapolsek Bangli Pimpin Pengamanan Resepsi HUT SMA Negeri 1 Bangli yang Ke-59

POLDA BALI, POLRES BANGLI, POLSEK BANGLI, BUSERJATIM.COM–

Rabu 25 Oktober 2023

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, selalu hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat, untuk menjamin keamanan sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, Pukul 08.20 s.d  10.30  Wita, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H. M.H, pimpin pengamanan kegiatan Resepsi HUT SMA Negeri 1 Bangli yang ke-59 Bertempat di halaman Sekolah SMA Negeri 1 Bangli, Jalan Brigjen Ngurah Rai Nomor. 36 Bangli.

Tampak hadir dakam kegiatan tersebut Kadis Dikpora Provinsi Bali Kabid Pembinaan SMA Provinsi Bali Ngurah Bagus Pasek Wira Kusuma  S.T., M.M., Kadis Dikpora Bangli Komang Pariata, S.H,. M.M., Wakil Ketua Komisi III DPRD Bangli I Wayan Wedana, S.E., Dandim 1626/Bangli Letkol Kav. I Ketut Arta Negara, S.H., M.I.P., Wakapolres Bangli KOMPOL I Nyoman Gatra, S.H., M.H., Kepala Sekolah SMAN 1 Bangli I Komang Gede Juliarta Narendra, Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Muliarta, S.E., Danramil 1626-01/Bangli Kapten Cpl. I Wayan Widana, Para Perwakilan Kepala Sekolah se-Kab. Bangli, Para Alumni SMA Negeri 1 Bangli dan Para Siswa-siswi SMA Negeri 1 Bangli, yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 500 orang.

Ketua Panitia HUT ke-58 SMA Negeri 1 Bangli dalam laporannya mengatakan, “Rangkaian kegiatan Hut SMAN 1 Bangli dilaksanakan mulai hari senin tanggal 16 s.d kamis tanggal 26 Oktober 2023.”

“Serangkaian kegiatan Hut yang dilaksanakan  berbagai lomba se-Bali diantaranya Jalan Santai, Lomba futsal se-Bali, lomba Balaganjur Bebarongan se-Bali, dan acara hiburan dengan Guest Star Vierratele” Ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 1 Bangli, mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan merupakan inspirasi, kreasi dan inovasi dari para siswa-siswi SMA Negeri 1 Bangli dan para guru hanya mendampingi serta mensupport kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Berbagai lomba juga sudah dilaksanakan dalam memeriahkan perayaan HUT SMA Negeri 1 Bangli ke-59 diantaranya lomba futsal yang diikuti oleh peserta se-Bali.” Ujarnya

“Puncak perayaan Hut SMA Negeri 1 Bangli ke-59 akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2023 yang akan dimeriahkan dengan penampilan Band Nasional Vierratele.” Ucap Komang Gede Juliarta Narendra.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kadisdikpora Provinsi Bali.

Sementara Bapak Bupati Bangli yg diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bangli, dalam sambutannya mengatakan “Pemerintah kabupaten Bangli mengucapkan selamat untuk HUT SMA Negeri 1 Bangli ke-59 tahun 2023, Sekolah harus ada perubahan tidak hanya diam di zona nyaman dan kami ucapkan terimakasih kepada Polres Bangli karena dinas pendidikan telah bekerjasama untuk memberikan audensi dan pemberian materi ke sekolah-sekolah yang berada diwilayah Keb. Bangli dalam hal kekerasan bullying untuk bisa dicegah sejak dini” Ujarnya.

“Diharapkan untuk SMA Negeri 1 Bangli bisa melahirkan generasi muda yang mampu berprestasi dan bersaing dalam segala bidang agar mampu memajukan Indonesia kedepannya.” Tutupnya.

Kemudian diakhir acara dilakukan pemotongan Tumpeng Bapak Kepala Sekolah didampingi oleh Ketua Panitia HUT Ke – 59 SMA Negeri 1 Bangli, Bapak Ketua Komite SMA Negeri 1 Bangli, dan Para undangan.

Selama kegiatan berlangsung situasi tetap kondusif dan pengamanan dipimpin Langsung Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S H.,M.H, didampingi Pawas AKP I Nyoman Sujana bersama anggota.

Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi usai melaksanakan pengamanan, mengatakan bahwa. ” pelaksanaan pengamanan  merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, ” Ujarnya.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *