Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Maksimalkan Sambang Sekretariat Panwascam Jelang Pemilu 2024

 

Majalengka,- Dalam menghadapi Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota dari Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bripka Heri Supriadi, terus menjalankan perannya dengan aktif melakukan sambang ke Sekretariat Panwascam.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada anggota Panwascam agar tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan mendorong partisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan sambang Sekretariat Panwascam ini dilakukan pada Senin (23/10/2023), malam. Bripka Heri Supriadi langsung bertemu dengan anggota Panwascam di sekretariat mereka. Dalam pertemuan ini, Bripka Heri Supriadi memberikan himbauan dan pesan-pesan penting terkait situasi kamtibmas menjelang Pemilu. Para anggota Panwascam dan warga diminta untuk saling berkoordinasi, bekerjasama, serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Selain memberikan himbauan, Bripka Heri Supriadi juga memberikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Majalengka IPTU Iwan Sutari,S.I.P.,M.A.P mengatakan Peran Bhabinkamtibmas sangat strategis dalam memelihara stabilitas kamtibmas, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pemilu. Melalui kegiatan sambang dan komunikasi aktif, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *