Kapolsek Kadipaten Ajak Masyarakat Bersama-sama Jaga Kondusifitas Wilayah

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana dari Polres Majalengka Polda Jabar, telah melakukan sambang dialogis dan ngobrol bareng bersama masyarakat di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok seorang anggota Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).Minggu (22/10/2023).

Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, menjelaskan bahwa kegiatan ngobrol bareng masyarakat ini memiliki beberapa tujuan, termasuk sebagai upaya pencegahan dini terhadap gangguan Kamtibmas.

“Melalui kegiatan ini, kami berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan yang penting kepada warga,” ujar AKP Nana Suhana.

Kegiatan ngobrol bareng masyarakat ini adalah salah satu cara dalam mendeteksi dini dan mencegah gangguan Kamtibmas, sehingga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tetap terjaga. Selain itu, dengan kehadiran petugas Polri yang rutin berkomunikasi dengan warga, diharapkan tercipta kondusifitas dalam lingkungan masyarakat.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mengantisipasi kebakaran terutama di musim kemarau, dan berharap agar dengan kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat, situasi Kamtibmas di wilayah tersebut tetap aman dan terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *