Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Bersama Babinsa Jalin Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat

Indramayu – Dalam rangka menjalin kedekatan antara TNI-Polri dan masyarakat serta memperkuat hubungan yang baik, Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu, Polda Jabar, bersama Babinsa setempat terus melakukan kunjungan ke seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu pada Senin (23/10/2023).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur dan Babinsa berusaha untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Mereka menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas, termasuk pesan agar masyarakat membantu TNI-Polri dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menjelaskan bahwa menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah memerlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas TNI-Polri.

Sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat, terutama melibatkan tokoh-tokoh seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan warga masyarakat, sangat penting dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan semacam ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman sebagai bukti kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat.

Selama kunjungan tersebut, mereka juga membagikan nomor layanan Polri agar masyarakat dapat menghubungi dengan mudah jika membutuhkan bantuan dari kepolisian.

“Dengan menjalin komunikasi yang baik dan memperkuat kerjasama dengan masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah dapat tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *