Kapolsek Sukahaji Hadiri Apel Siaga Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Sukahaji

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, menghadiri apel siaga Pemilu Tahun 2024 tingkat Kecamatan Sukahaji yang berlangsung di Sekretariat PPK Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (21/10/2023).

Dalam apel siaga ini, petugas upacara diatur sebagai berikut: Komandan Apel adalah Ketua PPK Kecamatan Sukahaji, Sdr. LALAN SURAHMAN, Pembina Apel oleh Sdr. Bpk CECEP. J. (Komisioner KPU Kab. Majalengka). Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, Camat Sukahaji, Ibu Anih Rehnawati, dan perwakilan Danramil Sukahaji yang diwakili oleh Serka Edil. Selain itu, hadir juga anggota PPK Kecamatan Sukahaji, anggota PPS Kecamatan Sukahaji, dan anggota Sekretariat Panwascam Sukahaji, dengan jumlah peserta kurang lebih 50 orang.

Kapolsek Sukahaji menyampaikan pentingnya Pemilu Tahun 2024 sebagai momen politik yang sangat vital. “Tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, di mana kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan serentak pada tahun yang sama,” katanya.

Kapolsek juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan berkualitas, mulai dari proses persiapan hingga penghitungan suara. Hal ini diperlukan untuk mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat.

Selain itu, Kapolsek menekankan pentingnya netralitas dan independensi penyelenggara pemilu sebagai faktor kunci dalam keberhasilan Pemilu 2024. Ia mengingatkan semua pihak untuk menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab dalam menjaga integritas proses pemilu.

Kegiatan apel siaga ini menjadi wujud kesiapan dan komitmen pihak kepolisian, instansi terkait, dan masyarakat dalam mendukung kelancaran Pemilu 2024. Dengan semangat yang tinggi dan kerja sama yang baik, diharapkan pemilu tahun depan akan berjalan dengan sukses dan memberikan hasil yang baik bagi demokrasi Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *