Polsek Sliyeg Terus Tingkatkan Patroli Malam Untuk Keamanan Wilayah

 

Indramayu – Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli malam sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kamis (19/10/2023)

Patroli malam ini menjadi salah satu langkah antisipatif untuk mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di malam hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, IPTU Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli malam merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh kepolisian guna memastikan bahwa wilayahnya aman dari potensi tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, atau gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami terus meningkatkan patroli malam sebagai upaya preventif. Dengan patroli rutin di malam hari, kami berharap dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Jumat (20/10/2023)

Dalam patroli malam, personel kepolisian tidak hanya berfokus pada peningkatan keamanan, tetapi juga menjalin komunikasi dengan warga setempat. Hal ini bertujuan untuk mendengarkan permasalahan yang mungkin dihadapi oleh masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas yang penting.

Kapolsek IPTU Sutrisno juga mengajak warga untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga keamanan wilayah.

“Kami siap melayani dan melindungi masyarakat, tetapi kita juga butuh peran serta warga dalam menciptakan lingkungan yang aman,” tambah Kapolsek.

Dengan adanya patroli malam yang rutin dan berkelanjutan, Polsek Sliyeg berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warganya, terutama di malam hari. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *