KAPOLSEK CIBUNGBULANG BERSAMA DANRAMIL HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H DI DESA CIBUNIAN

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Yang bertempat di bertempat di Kp. Cipatat RT. 02/03 Desa Cibunian Kec. Pamijahan Kab. Bogor telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang diselenggarakan oleh Pemdes Cibunian Kec. Pamijahan dengan mengundang penceramah kondang atau artis H. Rhoma Irama. Rabu (18/10/2023).

 

Bacaan Lainnya

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi, S.Sos., M.M, Danramil Cibungbulang Kapten Arm. Agus RZ, Kanit Intelkam Polsek Cibungbulang Iptu Ali Nurdin, SH., M.Pd., Kepala Desa Cibunian Sdr. Basuni, Kepala Desa Purwabakti Sdr. Tajudin, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cibunian, Tokoh Ulama, Masyarakat dan Pemuda Desa Cibunian dan beserta Jemaah kurang lebih 2000 orang.

 

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Mengatakan bahwa anggotanya akan senantiasa mendukung kelancaran dan keamanan penyelenggaraan kegiatan masyarakat termasuk acara keagamaan dan pihak kita akan bersinergi dengan instansi – Instansi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada penyelenggaraan acara tersebut”, demikian paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *