Jaga Kamtibmas Di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

 

Majalengka – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry Menyambangi Warga pada malam hari Di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka, Selasa (17/10/2023).

Kegiatan sambang ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan ini, Bripka Harry mengimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati-hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,ā€¯ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *