Hadir di Posyandu, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Majalengka – Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binannya dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan warga, sehingga Bhabinkamtibmas akan semakin dekat dengan warga.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Seperti yang nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Dede Yaya Suharya, SH saat menghadiri giat Posyandu di Desa Leuweung Gede Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (17/10/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H menerangkan “Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi hadir dalam kegiatan Posyandu yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjaga”pungkasnya.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi menyampaikan imbauan kepada orang tua Balita untuk secara rutin dan konsisten menghadiri kegiatan Posyandu untuk memantau tumbuh kembang anak” ujar Kapolsek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *