Dukung Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Petani

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry melaksanakan sambang dengan Petani yang sedang berada di kebun Blok Cilangcang Tonggoh Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, untuk menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Senin (16/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Harry menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal-hal yang dpt mengakibatkan perpecahan.

Selain itu, Bripka Harry juga berpesan “Bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas di desa tersebut atau kepada aparat desa setempat.” Pesannya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H mengatakan bahwa keberadaan Anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari, agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *