Pastikan Turnamen Sepak Bola Berjalan Dengan Aman, Personil Polsek Cikijing Terus Lakukan Pengamanan

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Memen Suparman, S.H. bersama Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Fadli melaksanakan pengamanan Kick Off Open Turnamen Sepak Bola Bhineka Cup ke II di Tahun 2023 dalam rangka ajang pencarian bakat khusus bagi pemuda Desa Sindangpanji di Lapangan Bola Bhineka Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (16/10/2023).

Aiptu Memen meminta agar semua pihak dapat menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan turnamen sepak bola berlangsung dan menjunjung tinggi sportifitas.

”Saya meminta kepada Tokoh Masyarakat dan penonton untuk mendukung kegiatan Turnamen Sepak Bola ini dan jangan sampai menimbulkan ganguan kamtibmas,“ Imbau Ps. Panit Provos.

“Sudah menjadi kewajiban Polri untuk selalu hadir dan menjaga berbagai kegiatan yang diselenggarakan di wilayah hukumnya, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, serta sebagai wujud pelayanan Kepolisian dalam bentuk keamanan kepada Masyarakat.”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *