Polsek Kdp Polres Majalengka Pantau Kegiatan Masyarakat Melalui Patroli Siang

 

Majalengka – Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Kadipaten melaksanakan kegiatan patroli siang untuk memantau kegiatan masyarakat, minggu (15/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana dan personel AIPTU Dedi Bidarso serta AIPDA Mulani dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3) serta mengantisipasi kejadian bencana alam dan kecelakaan lalu lintas.

AKP Nana Suhana menjelaskan bahwa anggota melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran perbankan, perkantoran, pertokoan/warung, pemukiman penduduk, dan perhotelan.

“Dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3) serta mengantisipasi kejadian bencana alam dan kecelakaan lalu lintas, Polsek Kadipaten melaksanakan patroli di beberapa Obyek Vital dan lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar,” jelas AKP Nana Suhana.

Pada kegiatan patroli tersebut, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *