Sinergitas Bhabinkamtibmas AIPTU Ma’ruf Setiadi Bersama Babinsa Cek Pos Kamling Desa Cibitung Kulon Kecamatan Pamijahan Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Cibungbulang anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Cibitung Kulon AIPTU Ma’ruf Setiadi Yang melaksanakan patroli sambang poskamling di wilayah Desa Binaanya di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Jumat (15/10/2023).

Bacaan Lainnya

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., Melalui Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing. Ujarnya.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan petugas ronda sebelum jaga di malam hari sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.

“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar AIPTU Ma’ruf.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Tambah Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *