Kapolsek Cibungbulang Hadiri Kegiatan Pengajian Syahriah MUI putaran ke 35 sekaligus Pembinaan MUI Desa dan kecamatan Se Cibungbulang

Polres Bogor – Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernadi S.Sos., M.M., menghadiri sekaligus melakukan pengamanan Kegiatan Pengajian Syahriah MUI putaran ke 35 sekaligus Pembinaan MUI Desa dan kecamatan Se Cibungbulang yang berlokasi di PONPES SALAFIYAH NURUL ISTIQOMAH Kp. Bantar Karet Rt. 04/03 Desa Situ ilir kec. Cibungbulang. Minggu (15/10/2023).

 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibungbulang menyampaikan “senang sekali berkesempatan hadir dalam acara Pengajian dan Maulid nabi besar Muhammad SAW Sekaligus Pembinaan MUI Di Kecamatan Cibungbulang Yang mana kita bisa menjalin silaturahmi”, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta tetap terjaga kondisi Kecamatan cibungbulang kabupaten bogor yang aman dan harmonis, tutur Kompol Zulkernaidi S.Sos M.M.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cibungbulang KOMPOL ZULKERNAIDI S.Sos., MM., Ketua MUI Kec. Cibungbulang KH ABDUL LATIP, Camat Cb bulang AGUNG SURAHMAN ALI STTP MM, Danramil Cibungbulang, KAPTEN ARM AGUS RZ, Perwakilan MUI kab. Bogor, Panit IK IPTU ALI NURDIN SH M. Pd, Kepala desa Situ Ilir Bp. Subhan, Para ketua MUI Desa se kec. Cibungbulang, Para ustad dan ulama se kec. Cb bulang, Ketua MUI kec. Pamijahan KH TANTAN MUBAROK Dan Beserta Jamaah pengajian sekitar 500 orang.

 

Ditempat terpisah Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.IK., Menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam kegiatan Pengajian dan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Sekaligus Pembinaan MUI Di Kecamatan Cibungbulang hal ini wujud Polri hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat serta menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten bogor, tegas Kapolres.

(Humas Polsek Cibungbulang Polres Bogor).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *