KAPOLSEK CIBUNGBULANG KOMPOL ZULKERNAIDI HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H DI DESA CIARUTEUN UDIK 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Yang bertempat di Aula Nurhikmah Kp. Ciaruteun Udik Rt. 001 Rw. 002 Desa Ciaruteun Udik Kec. Cibungbulang Kab. Bogor telah berlangsung Kegiatan Tablig Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Jamie Al Hasan dengan tema “Kita Teladani Sifat-Sifat dan Perjuangan Nabi Muhammad SAW”. Dengan Ketua Panitia Kyai Anshory Safei, Yang di lanjutkan dengan Tausiyah KH. Asep Saepudin (Pimpinan MPAC PBB DPP Kab. Bogor) dan Tausiyah KH. Alim Nurdin S.Ag. Minggu (15/10/2023).

 

Bacaan Lainnya

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI/Sekjen DPP Pusat PBB, H. Ir. Afriansyah Noor. M.Si, Ketua DPC PBB Kab. Bogor, KH. Sholahudin Dalimunte, S.H., M.H, Ketua Majelis Pertimbangan Cab. PBB Kab. Bogor, KH. Asep Saepudin, Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi, S.Sos. M.M, Caleg PBB DPRD Kab. Bogor, Ketua Panitia/ Ketua PAC PBB Kec. Cibungbulang, Kyai Anshory Safei, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan warga Se’Desa Ciaruteun udik.

 

Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI/Sekjen DPP Pusat PBB, H. Ir. Afriansyah Noor. M.Si, Dalam Sambutanya menyampaikan Pada kesempatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus bersilaturahmi dengan warga Saya Mndoakan Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua, Selanjutny Berharap Untuk PBB bisa melahirkan pimpinan – pimpinan yang amanah dan berakhlakul karimah.

 

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Mengatakan bahwa anggotanya akan senantiasa mendukung kelancaran dan keamanan penyelenggaraan kegiatan masyarakat termasuk acara keagamaan dan pihak kita akan bersinergi dengan instansi – Instansi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada penyelenggaraan acara tersebut”, demikian paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *