Jumat Berkah: PS. Panit 2 Binmas Polsek Kdp Polres Majalengka Berbagi Makanan Ringan di Pasar Tradisional Kadipaten

 

Majalengka – PS. Panit 2 Binmas Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Aceng Santana, melakukan aksi berbagi makanan ringan kepada warga masyarakat yang beraktivitas di pasar tradisional Kdp Kabupaten Majalengka, pada Jumat (13/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.., melalui Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana, menyampaikan apresiasi atas kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Aiptu Aceng Santana. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Apa yang dilakukan Aiptu Aceng Santana merupakan salah satu bentuk kepedulian personel Polri kepada masyarakat, walaupun apa yang diberikan tidak seberapa, diharapkan ini membawa berkah bagi kita semua,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kadipaten menekankan pentingnya berbagi dan bersedekah dalam ajaran Islam. Berbagi diartikan sebagai sedekah, dan umat muslim dianjurkan untuk membantu sesama manusia karena hal ini membawa pahala dan kebaikan.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat membawa kebahagiaan bersama, dan kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk manfaat bersama,” tambah Kapolsek.

Aksi berbagi makanan ringan ini diharapkan mampu membawa keceriaan dan keberkahan kepada masyarakat serta memupuk sikap kepedulian dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, hal ini juga mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, membangun kepercayaan, dan menciptakan situasi yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *