Polsek Kdp Polres Majalengka Patroli Siang, Pantau Obyek Vital

 

Majalengka – Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar terus mengintensifkan patroli siang guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada Sabtu (14/10/2023), Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kapolsek Kdp Polres Majalengka, AKP Nana melalui Aipda Ujang Sujana dan Bripka M. Atin Ramdhan, personel Polsek Kdp, melaksanakan patroli dengan menyasar komplek pertokoan, obyek vital seperti kantor pemerintahan, pemukiman penduduk, dan sentra kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk memantau dan mengamankan obyek-obyek vital yang menjadi pusat kegiatan ekonomi dan administrasi. Personel Polsek Kdp dengan cermat menyisir komplek pertokoan dan fasilitas publik guna memastikan situasi tetap aman dan terkendali.

Selain itu, patroli juga diarahkan ke pemukiman penduduk, tempat di mana kehadiran polisi menjadi sentilan bagi keamanan lingkungan. Petugas berinteraksi dengan warga sekitar, bertukar informasi, dan mendengarkan aspirasi masyarakat terkait dengan situasi keamanan dan lingkungan sekitar.

Aipda Ujang Sujana menegaskan bahwa patroli siang seperti ini adalah salah satu upaya Polsek Kdp dalam menjaga situasi keamanan di wilayahnya. “Kami ingin memberikan rasa aman dan ketenangan kepada masyarakat, terutama di tempat-tempat strategis dan pusat kegiatan ekonomi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aipda Ujang Sujana kegiatan patroli yang intensif akan membentuk pola komunikasi positif antara polisi dan masyarakat. Sinergi ini menjadi dasar terwujudnya situasi keamanan yang kondusif dan berdaya guna bagi seluruh warga.

Dalam rangka menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi warga, Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat akan terus melaksanakan berbagai kegiatan preventif dan responsif. Hal ini diharapkan dapat memelihara ketertiban dan menghindarkan potensi gangguan keamanan di wilayah hukumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *