Bhabinkamtibmas Polsek Patrol dan Bhabinsa Bersinergi Amankan Penyaluran Bantuan Pangan

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Desa Bugel Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPTU Aan Komara, S.H, bekerja sama dengan Bhabinsa SERTU Suharto dan pamong Desa Patrol Lor, melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran bantuan pangan tahun 2023 dari Kementerian Sosial RI (Mensos) tahap V kepada masyarakat Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Sabtu (14/10/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menegaskan pentingnya sinergi antara aparat kepolisian, TNI, dan pemangku kepentingan lokal dalam memastikan kelancaran penyaluran bantuan pangan ke masyarakat.

“Kerja sama ini adalah bentuk komitmen kami untuk memastikan bantuan pangan ini tepat sasaran dan sampai kepada warga yang membutuhkan,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Penyaluran bantuan pangan tahap V ini merupakan bagian dari program Mensos untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan pangan disalurkan kepada warga Desa Patrol Lor sesuai dengan data yang telah diverifikasi.

Langkah pengamanan yang dilakukan oleh petugas keamanan dan pemerintahan setempat bertujuan untuk memastikan proses penyaluran berjalan dengan tertib dan aman.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Patrol Lor, terutama di tengah situasi yang masih diwarnai oleh pandemi. Kita harus saling bahu-membahu untuk membantu sesama dan memastikan bantuan ini benar-benar bermanfaat bagi mereka,” tambah AKP H. Saripudin.

Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat Desa Patrol Lor dapat berjalan dengan lancar, teratur, dan aman sesuai dengan tujuan dari program bantuan yang diberikan. Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *