Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat dan Babinsa Gelar Patroli sambang, Tingkatkan Kedekatan Dengan Warga

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Babinsa melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah hukumnya pada Sabtu (14/10/2023).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat kedekatan dengan masyarakat dan meningkatkan kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Dedi Wahyudi, menyampaikan betapa pentingnya kehadiran dan keaktifan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan sambang warga ini, kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan solusi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar IPTU Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selama sambang warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan informasi terkait tugas-tugas mereka, himbauan tentang keamanan, dan juga mendukung inisiatif warga untuk menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.

Mereka juga mendorong kerja sama antara warga dengan aparat keamanan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami berharap agar melalui interaksi ini, masyarakat merasa lebih nyaman dan percaya diri untuk berkomunikasi dengan kami. Kebersamaan dan kerjasama adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” tambah IPTU Dedi Wahyudi.

Dengan terus meningkatkan kepedulian dan mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan tercipta sinergi yang positif antara aparat keamanan, masyarakat, dan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Juntinyuat. Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *