Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana, S.HI., Hadir Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahmim

Indramayu,- Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu, AKP Agus Kristiana, S.HI., ikut ambil bagian dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahim, Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (14/10/2023).

Pada acara ini, beliau mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh peserta dan hadirin yang hadir.

Bacaan Lainnya

Dalam himbauannya, AKP Agus Kristiana menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Beliau mengajak semua peserta acara untuk bersama-sama mendukung dan bekerja sama dalam menjaga situasi yang kondusif, serta mencegah potensi gangguan kamtibmas.

“Kita harus bersatu untuk menjaga keamanan, terutama dalam acara keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari tingkatkan kesadaran dan partisipasi aktif agar menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama acara,” ujar Kapolsek.

Kebersamaan dalam menjaga situasi kamtibmas diharapkan dapat menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung dengan aman, lancar, dan penuh keberkahan. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *