Bripka Joni Agung, SH Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Jalin Kemitraan Bersama Warga Desa Leuwimunding

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana melalui Bripka Joni Agung, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding dari Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke warga Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka pada Jumat (13/10/2023). Kehadiran Bripka Joni Agung ini dalam rangka mempererat kemitraan dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas memainkan peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Dengan mendatangi rumah-rumah warga secara langsung, Bripka Joni Agung dapat mendengarkan aspirasi, menyampaikan informasi, serta memberikan bimbingan dan penyuluhan terkait kamtibmas.

Selama kunjungan tersebut, Bripka Joni Agung, SH, memberikan penekanan terhadap pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan saling mendukung antarwarga. Dia juga memberikan imbauan tentang pencegahan tindak kriminalitas dan tata tertib berlalu lintas guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat.

“Melalui kunjungan ini, kami ingin membangun kedekatan dengan masyarakat. Kami selalu siap membantu dan mendengarkan setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga. Kerja sama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Bripka Joni Agung, SH.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya nyata Polsek Leuwimunding dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan menjalin kemitraan yang baik bersama masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *