Polsek Bongas Gencar Lakukan Patroli Malam untuk Penguatan Keamanan

 

Indramayu- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli siang hari di wilayah hukumnya, Jum’at (13/10/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi, menegaskan pentingnya kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama siang hari.

IPTU Maryudi menjelaskan bahwa patroli siang hari adalah salah satu langkah proaktif Polsek Bongas dalam menjaga keamanan.

“Kami ingin masyarakat merasa aman, terutama pada saat malam hari yang seringkali rentan terhadap tindak kejahatan,” ujar IPTU Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kapolsek Bongas juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan

“Kami membutuhkan peran serta aktif dari masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman. Mari laporkan jika ada hal-hal mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti,” tambah IPTU Maryudi.

Upaya intensifikasi patroli siang hari ini mencerminkan komitmen Polsek Bongas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Diharapkan, dengan keterlibatan aktif masyarakat dan kehadiran Polsek Bongas, wilayah hukum tersebut dapat menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, terutama pada siang hari. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *