Patroli Siang Polisi: Ajak Security Bank Panin Waspada Demi Keamanan Bersama

 

Majalengka – Polsek Kdp dari Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar terus mengambil langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Pada Selasa (10/10/2023), personel Polsek Kdp melaksanakan patroli siang hari pada waktu-waktu rawan dengan mengincar komplek pertokoan, obyek vital seperti kantor pemerintahan, pemukiman penduduk, dan sentra kegiatan masyarakat.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Dalam pelaksanaan patroli siang tersebut, Aipda Bachtiar, anggota Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar, bersama rekan-rekannya menyambangi Bank Panin di Kabupaten Majalengka. Mereka berdialog dengan petugas keamanan bank dan mengajak mereka untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan selama beraktivitas.

Kunjungan ini bertujuan untuk membangun kesadaran akan keamanan bersama, terutama di area yang dianggap vital seperti institusi keuangan. Security bank diingatkan untuk selalu waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan setempat.

Aipda Bachtiar menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan petugas keamanan institusi keuangan seperti Bank Panin. “Kita harus bersinergi dan saling mendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujarnya.

Pihak keamanan Bank Panin menyambut baik kunjungan dan himbauan dari anggota Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar. Mereka mengapresiasi langkah proaktif kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di sekitar wilayah mereka.

Kegiatan patroli siang ini adalah bagian dari upaya kepolisian untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Dengan melakukan patroli rutin dan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *