Kapolsek Kadipaten Sampaikan Belasungkawa di Rumah Duka Almarhum Azhar Hasyim Shaleh

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kdp, AKP Nana Suhana, beserta anggotanya, turut merasakan kehilangan atas meninggalnya salah satu warga Desa Karangsambung, Kecamatan Kdp, Kabupaten Majalengka. Almarhum, Azhar Hasyim Shaleh (17), dinyatakan meninggal setelah terbawa arus saat berenang di Sungai Cimanuk di Dusun Eretan, Desa Kadujaya, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang.

Dalam tindak penghormatan kepada keluarga almarhum, Kapolsek bersama anggotanya mendatangi rumah duka pada Senin (9/10/2023) untuk mengucapkan belasungkawa dan mengantarkan doa terbaik bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Saya berharap keluarga dapat mengikhlaskan kepergian almarhum. Kita harus menerima dengan lapang dada setiap takdir yang telah direncanakan oleh Allah SWT. Meskipun sangat sulit, mengikhlaskan adalah langkah pertama dalam memulihkan diri,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menekankan pentingnya menjalani proses duka dengan bijak. Ia menyadarkan bahwa meskipun air mata tak dapat mengembalikan orang yang dicintai, menerima dan mengikhlaskan kepergian adalah langkah menuju kedamaian hati.

“Berdoa adalah jalan untuk kita mendapatkan kemudahan dalam menghadapi segala musibah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” tambahnya.

Kehadiran Kapolsek dan jajarannya di rumah duka adalah bentuk kepedulian Polsek terhadap masyarakat. Mereka ingin memberikan dukungan moral dan spiritual kepada keluarga almarhum dalam menghadapi ujian berat ini. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *