Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Amankan Hiburan Organ dalam Acara Resepsi Pernikahan

 

Majalengka – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) selalu hadir memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan tugas dan amanat yang diberikan oleh Undang-undang. Upaya ini termasuk dalam mengamankan acara hiburan masyarakat, salah satunya acara resepsi pernikahan.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Kanit Binmas Polsek Sumberjaya, Polres Majalengka, Aipda Ucu Syamsul Bahri, beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Ogan Tri Sabta, SH, dan Bripda Fahrizal Fahmi turut serta dalam pengamanan acara hiburan organ yang digelar dalam acara resepsi pernikahan di Blok Kliwon Desa Panjalin Lor, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka pada Rabu (11/10/2023).

Kehadiran aparat kepolisian ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan memastikan kelancaran acara hiburan tersebut. Selain itu, Aipda Ucu Syamsul Bahri juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Dalam pesan kamtibmasnya, Aipda Ucu Syamsul Bahri mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas. Dia menekankan pentingnya kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar.

“Dengan menjaga situasi kamtibmas, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar Aipda Ucu Syamsul Bahri.

Kegiatan pengamanan acara hiburan organ ini merupakan bagian dari tugas kepolisian untuk memastikan bahwa setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan terkendali, sesuai dengan norma-norma kamtibmas yang ada. Polri senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat demi terciptanya kehidupan yang aman dan damai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *