Kapolsubsektor Pamijahan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di SMAN 1 Pamijahan 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, SMAN 1 Pamijahan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor menyelenggarakan Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertempat di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Rabu (11/10/2023).

 

Bacaan Lainnya

Berkaitan dengan hal ini, Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Yang diwakili oleh Kapolsubsektor Pamijahan IPTU Ali Nurdin S.H., M.Pd., Dikarenakan Bapak Kapolsek Menghadiri Kegiatan Di Mapolres Bogor, Selanjutnya IPTU Ali Hadir bersinergi bersama Forkopimcam Berserta Para Guru Dan Pelajar Di lokasi SMAN 1 Pamijahan, Selain Menghadiri kegiatan Kapolsubsektor Sekaligus Melaksanakan Pengamanan serta mendukung kelancaran Kegiatan.

 

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Camat diwakili kasipenkes ASEP RIDWAN, Kapolsek diwakili Kapolsubsektor Pamijahan, Kepala sekolah SMAN 1 Pamijahan Hj Dra MIMIN RUMINSIH M.Pd, Perwakilan Upt puskesmas Pamijahan, Para dewan guru dan staf pengajar di SMAN 1 Pamijahan, Siswa-Siswi SMAN 1 pamijahan sebanyak 900 orang Dan Penceramah agama Oleh Ust Andri.

 

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Di Tempat terpisah Mengatakan bahwa anggotanya akan senantiasa mendukung kelancaran dan keamanan penyelenggaraan kegiatan masyarakat termasuk acara keagamaan dan pihak kita akan bersinergi dengan instansi – Instansi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada penyelenggaraan acara tersebut”, demikian paparnya. (Humas Polsek Cibungbulang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *