Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Terus Bergerak, Beri Himbauan Kamtibmas di Toko Sparepart Motor

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Asep Indra, terus memantau dan berinteraksi dengan masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya. Salah satu langkah yang dilakukan adalah melakukan patroli dan sambang ke sejumlah toko sparepart motor, seperti yang terlihat saat sambang di sebuah toko sparepart motor di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Senin (09/10/2023).

Kegiatan patroli sambang ini merupakan bagian dari rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing untuk memantau dan memastikan situasi kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif. Selama sambang, Briptu Asep Indra memberikan pesan dan himbauan kepada pemilik toko dan warga sekitar.

“Kami mengajak warga dan pemilik toko untuk ikut aktif menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Kami juga menghimbau untuk menghindari penjualan knalpot brong yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat,” ujar Briptu Asep Indra.

Bhabinkamtibmas juga menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Apabila ada potensi kerawanan kamtibmas, masyarakat diminta segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Cikijing untuk segera ditindaklanjuti.

Pemilik toko menyambut baik kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing. Hal ini dianggap sebagai wujud kedekatan dan kepedulian polisi untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Dengan sinergi antara masyarakat dan kepolisian, diharapkan tercipta rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *