Kapolsek Cikijing Menghadiri Kegiatan Musrenbangdes Pembahasan RKP Desa Tahun 2024 Dan Rencana Daftar Usulan RKP Desa Tahun 2025

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta anggota menghadiri pelaksanaan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024 dalam rangka pembahasan RKP Desa Tahun 2024 dan rencana daftar usulan (DU) RKP Desa Tahun 2025 di Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Sabtu (07/10/2023).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp., Danramil Cikijing diwakili Serka Tandang, Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra, Kepala Desa Sindang, Kasi dan Staf Kec Cikijing, Ketua BPD,LPM Beserta Anggota, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Daerah dan Tokoh Agama Desa Sindang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa Musrenbangdes merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa.

“Musrenbangdes merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan ” Kami akan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah,”pungkasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa masyarakat harus menyampaikan aspirasi dalam Musrenbang ini, apa yang menjadi prioritas dalam membangun desanya harus tersampaikan.”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *