Bhabinkamtibmas Desa Ciaruteun Udik AIPDA Riki Pribadi Hadiri Giat Pengajian Bersama Warga Masyarakat

Menghadiri setiap giat kemasyarakatan, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat.

 

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Situ Udik Polsek Cibungbulang AIPDA Riki Pribadi menghadiri Pengajian Bulanan Syahriyyah di Masjid Jami Darussa’adah Kp. Layungsari Rt 03/06 Desa Ciaruteun Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Sabtu (07/10/2023).

 

Pada giat Pengajian tersebut Di isi oleh Qori : Ust. Fahruroji, Kajian Kitab : Ust. Furqon (Hadist) Dan Ust. Didin Fahrudin (Fiqih) Dan dihadiri oleh kurang lebih 150 orang terdiri dari Sekum MUI Kec. Cibungbulang, Ketua MUI Desa Ciaruteun Udik, Ketua Pengajian Syahriyyah Desa Ciaruteun Udik, Bhabinkamtibmas Desa Ciaruteun Udik, Ketua BPD Desa Ciaruteun Udik, Para tokoh agama se’Desa Ciaruteun Udik, Ketua RT, RW, dan jemaah Masjid Al Barokah Desa Ciaruteun Udik.

 

“Kehadiran Polisi pada giat Pengajian tersebut, sebagai upaya menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat dan warga binaan,” ujar Aipda Riki.

 

Melalui pendekatan, diharapkan masyarakat bersedia memberikan kontribusi, berperan aktif membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

 

Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah warga masyarakat, diharapkan masyarakat merasa aman terlindungi dan situasi menjadi aman kondusif. (Humas Polsek Cibungbulang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *