Polsek Kdp Laksanakan Patroli Malam, Berikan Rasa Aman

 

Majalengka, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar AKP Nana Suhana melalui Personil Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat Aipda Mulani Bersama rekannya kembali menggelar patroli malam hari, di wilayah hukum Polsek Kdp. Jumat (6/10/2023) dini hari.

Kegiatan patroli siang malam tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.

Aipda Mulani menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga wilayah tetap aman dan bebas dari tindak kriminal.

“Sesekali juga personel membunyikan sirine sebagai tanda memberi isyarat kepada masyarakat bahwa polisi selalu ada untuk mereka,” tuturnya.

Lanjut disampaikan Aipda Mulani, bahwa kegaiatan patroli malam hari tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.

“Untuk itu, kami akan selalu berusaha hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dengan suasana apapun,” pungkas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *