Kapolres Majalengka Hadiri Perayaan HUT ke-78 TNI dengan Semangat Kemanunggalan

 

Majalengka – Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, turut hadir dan berperan aktif dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) T.A 2023, yang digelar di Buper Cipanten Argalingga, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka pada Kamis (5/10/2023). Acara ini dikenal sebagai Ramah Tamah / Panggung Prajurit, yang bertujuan mempererat kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

Perayaan ini dipimpin oleh Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon, Kolonel (Inf) Andi Asmara Dewa, S.H., M.Han. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan semangat kebersamaan antara prajurit TNI dengan masyarakat serta aparat keamanan, termasuk Kapolres Majalengka.

Hadir pula dalam acara ini Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiono, dan Dandim dari berbagai daerah sekitar Majalengka, antara lain Dandim 0604/Karawang, Dandim 0605/Subang, Dandim 0614/Kota Cirebon, Dandim 0615/Kuningan, Dandim 0616/Indramayu, Dandim 0617/Majalengka, Dandim 0619/Purwakarta, dan Dandim 0620/Cirebon. Tak ketinggalan, Kapolres dari berbagai kota di Jawa Barat juga ikut memeriahkan perayaan tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, tak hanya hadir sebagai tamu kehormatan, namun juga berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial. Ia turut membagikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, Kapolres berkesempatan untuk berbaur dengan para perwira TNI, bahkan saling menyuapi kue sebagai simbol kebersamaan.

Momen HUT ke-78 TNI tahun ini mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.” Semangat ini diharapkan dapat memotivasi seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk terus menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa, serta bersama-sama berkontribusi dalam mencapai Indonesia yang lebih baik di masa depan. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Indonesia dapat terus bersinar di kancah internasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *