Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Warga, Perkuat Hubungan Kepolisian dan Masyarakat

 

Majalengka – Guna memperkuat hubungan yang positif dan mendalam antara kepolisian dan masyarakat, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono melalui Briptu Yogi Eka Prokanik, Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Binaan, Desa Cieurih, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Senin (03/10/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya aparat kepolisian untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas BRIPTU Yogi Eka Prokanik berinteraksi dengan warga setempat, mendengar keluhan, dan memberikan imbauan tentang kamtibmas serta hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan imbauan terkait kamtibmas, namun juga menjelaskan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan akan memberikan kontribusi besar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk seluruh warga.

“Kami berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Kehadiran kami di tengah-tengah warga merupakan bentuk nyata dari pelayanan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Bhabinkamtibmas Briptu Yogi Eka Prokanik.

Dengan adanya kegiatan sambang rutin seperti ini, diharapkan akan terus terjalin sinergi yang positif antara kepolisian dan masyarakat, serta dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis bagi seluruh warga.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *