Bangun Sinergitas, Kapolsek Cikijing Sambangi UPTD Puskesmas Cikijing

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. melaksanakan giat sambang di UPTD Puskesmas Cikijing untuk berkoordinasi dengan tenaga kesehatan yang berada di Puskesmas tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diisi dengan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta mengimbau kepada petugas puskesmas agar selalu melayani masyarakat dengan baik serta tidak melakukan pungutan liar (pungli) yang menyimpang dari undang-undang kesehatan lainnya serta selalu mengecek masa kadaluarsa obat-obatan yang tersedia di Puskesmas, Selasa (03/10/2023).

“Selain berkoordinasi, kami juga mengimbau kepada petugas puskesmas agar obat-obatan dilakukan pengecekan secara berkala, agar obat-obatan yang sudah kadaluarsa tidak sampai diperjual belikan kepada pasien dan Obat yang kadaluarsa sebaiknya segera ditarik ataupun dimusnahkan saja.” ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada petugas puskesmas apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi Polsek agar bisa segera ditindak lanjuti.

“Dengan adanya kegiatan ini, berharap petugas kesehatan dapat memberikan pelayanan Prima secara maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat hidup sehat.”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *