Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut menghadiri kegiatan sosialisasi tentang Pengawasan Partisipatif Pada Pemilihan Umum Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) tingkat Kecamatan Tukdana.

Acara ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tukdana, Blok Sukasari, Desa dan Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Senin (2/10/2023)

Pada kesempatan ini, hadir sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, di antaranya Camat Tukdana A. Afandy, DJ, S.Sos.,M.Si, Kapolsek Tukdana diwakili oleh AIPDA Sukasa, S.H, serta Danramil 1606/Tukdana diwakili oleh SERMA Tibrani.

Turut hadir juga Ketua Panwaslu Kecamatan Tukdana, Adah Munawaroh, S.Pd.,AUD, dan Bawaslu Kabupaten Indramayu Supraiadi, S.H.,I. Selain itu, juga terdapat perwakilan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se Kecamatan Tukdana.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud partisipasi dan komitmen dalam mendukung proses pemilihan umum yang transparan dan berintegritas.

“Kita harus bersama-sama memastikan bahwa setiap pemilihan umum berjalan dengan lancar, adil, dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan sosialisasi ini diharapkan mampu memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat terkait peran serta mereka dalam pengawasan pemilihan umum.

“Dengan demikian, diharapkan pemilihan umum tahun 2024 dapat berjalan sukses dan memenuhi standar demokrasi yang baik,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *