Polres Indramayu dan Kodim 0616 Gelar Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Ormas DPC GRIB JAYA Indramayu

 

Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan penyampaian pendapat di muka umum atau unjuk rasa yang diadakan oleh Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Indramayu (Ormas DPC GRIB JAYA Indramayu).

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor PT. Pertamina EP Asset 3 – Jatibarang Field, Jl. Raya Mundu Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Selasa (2/10/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim mengatakan bahwa pengamanan dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan dalam penyampaian pendapat oleh Ormas DPC GRIB JAYA Indramayu kepada pihak PT. Pertamina EP Asset 3 – Jatibarang Field, dengan memperhatikan aspek keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polres Indramayu bekerja sama dengan Kodim 0616/Indramayu untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama aksi unjuk rasa. Para massa aksi menyampaikan tuntutan terkait penegakkan hukum atas permasalahan aset negara di PT. Pertamina EP Asset 3 – Jatibarang Field, Kabupaten Indramayu,” ungkap IPDA Tasim.

Dalam kesmepatan tersebut, Kapolres Indramayu, didampingi pamendal Polres Indramayu, bertemu dengan massa aksi unjuk rasa untuk mendengar tuntutan yang disampaikan.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan audensi antara pihak pendemo Ormas DPC GRIB JAYA Indramayu dengan perwakilan dari PT. Pertamina EP Asset 3 – Jatibarang Field.

Lanjut disampaikan IPDA Tasim bahwa Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Indramayu berlangsung dengan aman dan tertib, memberikan rasa aman bagi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Kami senang bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Kepedulian terhadap penyampaian pendapat adalah prioritas kami,” ujar IPDA Tasim.

Dengan pengamanan yang dilakukan, diharapkan proses penyampaian pendapat publik dapat berjalan lancar, sesuai dengan tujuan dan aspirasi yang diusung oleh Ormas DPC GRIB JAYA Indramayu. Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *