Bripka Domo Pranoto, Bhabinkamtibmas Sindangwangi, Terus Bangun Kedekatan dengan Warga Binaan

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M melalui Bripka Domo Pranoto, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar, melanjutkan dedikasinya dalam membangun kedekatan dan menjalin interaksi yang positif dengan warga binaannya.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Bripka Domo Pranoto menyambangi warga di Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Senin (02/10/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk berdialogis dengan warga binaan serta memberikan penjelasan tentang kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Bripka Domo Pranoto ingin memastikan bahwa informasi terkait kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik dan dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam dialog yang hangat, Bripka Domo Pranoto berfokus pada edukasi kamtibmas, mengajak warga untuk saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Beliau juga memberikan himbauan terkait pencegahan tindak kejahatan, menjaga keamanan diri dan harta benda, serta pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian.

Harapannya, kegiatan dialogis seperti ini akan terus dilakukan secara berkala untuk memastikan terbentuknya lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat. Kesadaran dan partisipasi aktif warga adalah kunci utama dalam menciptakan keamanan bersama di lingkungan sekitar.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *