Sat Samapta Gencarkan Blue Light Patrol Antisipasi Tindak Kejahatan

MANGPURA,POLRES BADUNG,BUSERJATIM.COM–

Senin 2 Oktober 2023

Polres Badung terus melaksanakan kegiatan Kepolisian dengan melakukan patroli dan sekaligus melakukan pemantauan wilayah yang dilaksanakan oleh Unit Patroli dan unit Raimas Sat Samapta Polres Badung dipimpin oleh Aipda I Made Suardana bersama Bripka I Ketut Kantun, Brigadir I Gede Bangun, Brigadir Wahyu Parnanda, Briptu Angga Wibawa, Briptu Angga Wibawa dan Bripda Kadek Adi Premana Yoga.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut unit Raimas dan Patroli menyusuri beberapa jalur di wilayah Kecamatan Mengwi dengan melakukan pemantauan terhadap arus lalu lintas, menyambangi pemukiman / perumahan penduduk, pertokoan, obyek vital dan tempat-tempat nongkrong anak-anak muda di sepanjang jalur utama. Minggu (01/10) mulai pukul 21.00 wita sampai dengan selesai

“Kegiatan patroli tidak hanya fokus terhadap aksi tindak kejahatan tetapi juga melakukan pengawasan terhadap arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. selain itu upaya-upaya pencegahan kita lakukan dengan cara melaksanakan imbauan serta memberikan pesa-pesan kamtibmas di Daerah hukum Polres Badung.” Ungkap Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH, MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Diharapkan dengan adanya petugas kepolisian baik melaksanakan patroli dialogis maupun penjagaan atau pengaturan lalulintas dimalam hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang masih melakukan aktifitas dimalam hari. Selain memberikan rasa aman dan nyaman diharapkan pula dengan adanya kehadiran polri dimalam hari terutama di tempat tempat rawan gangguan Kamtibmas dapat meminimalisir adanya tindak kejahatan baik malam maupun siang hari. (02/10).

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *