Polsek Cantigi Gencar Lakukan Tatap Muka Dengan Warga untuk Ciptakan Suasana Kondusif

 

Indramayu – Personel Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan tatap muka atau sambang warga di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Senin (1/10/2023) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan suasana kondusif di masyarakat, membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, IPTU Ian Hernawan, menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini memiliki tujuan penting dalam membangun kedekatan serta memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Dengan adanya interaksi langsung antara kepolisian dan warga, diharapkan dapat tercipta komunikasi yang efektif dan saling pengertian.

“Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan solusi terbaik. Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Cantigi untuk menciptakan suasana kondusif di lingkungan masyarakat,” ujar IPTU Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Selasa (2/10/2023)

Kapolsek juga menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Ia mengajak warga untuk selalu bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

“Kerja sama dan keterlibatan aktif masyarakat sangat diperlukan. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis,” tambah IPTU Ian Hernawan.

Dengan adanya kegiatan tatap muka yang dilakukan oleh Personel Polsek Cantigi, diharapkan terjalin hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga di Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *