Polsek Indramayu Galang Sinergi dan Kepedulian melalui Program Minggu Kasih

 

Indramayu,- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Kristen Indonesia (GKI), yang berlokasi di Jl. Cimanuk Raya, No. 23, Kelurahan Karangmalang, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Minggu (1/10/2023)

Program ini merupakan wujud kepedulian dan sinergi antara Kepolisian Sektor Indramayu dengan masyarakat, khususnya umat di Gereja Kristen Indonesia.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta membangun rasa saling pengertian dan dukungan antarumat beragama.

Dalam kesempatan tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan positif mengenai kerukunan, keamanan, dan keutuhan sosial.

Ia juga mengajak seluruh jemaat untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Indramayu.

Selain itu, kegiatan Minggu Kasih ini juga diisi dengan penyuluhan-penyuluhan tentang kamtibmas, penanganan darurat, dan hal-hal lain yang relevan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap situasi keamanan di sekitar mereka.

“Program Minggu Kasih di Gereja Kristen Indonesia ini diharapkan dapat membangun kebersamaan dan memperkuat rasa persaudaraan antarumat beragama, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ucap AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polers Indramayu, IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *