Petugas Jaga Polsek Malausma Polres Majalengka Tingkatkan Patroli Kewilayahan untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik SH melalui Petugas jaga dari Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar, yaitu Bripka Ence Hasanudin SH dan Bripka Tatang Hendarta, melaksanakan patroli di sekitar ATM BRI Unit Malausma, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka pada Minggu (1/10/2023) dini hari.

Patroli kewilayahan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Malausma. Dengan adanya patroli ini, diharapkan tindak kejahatan seperti jambret dan pencurian dengan pemberatan (curat) dapat dicegah. Petugas melakukan pemeriksaan di sekitar mesin ATM BRI Unit Desa Malausma, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Kewaspadaan yang tinggi merupakan kunci untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh petugas jaga adalah salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Patroli tidak hanya dilakukan pada malam hari, namun juga siang hari, di tempat-tempat rawan tindak kejahatan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas (Harkamtim) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Malausma.

Giat patroli ini merupakan upaya nyata dari Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jawa Barat untuk membantu meminimalisir potensi gangguan kamtibmas. Semoga dengan adanya patroli kewilayahan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari di wilayah Malausma.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *