Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Bersosialisasi dan Memberikan Himbauan Kepada Warga

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Majasih, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Program 4 yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat, yang dikenal dengan sebutan “Cooling System.”

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, IPTU Sutrisno, menjelaskan bahwa dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas, BRIGADIR Dody Irawan, memberikan himbauan kepada warga terkait prinsip-prinsip keamanan. Salah satunya adalah mengingatkan warga untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar tanaman kering, karena hal ini dapat menyebabkan kebakaran.

“Tindakan sederhana seperti tidak membakar lahan dapat membantu mencegah bencana kebakaran yang dapat merugikan banyak orang,” ujar IPTU Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Minggu (01/10/2023)

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tidak memarkir kendaraan sembarangan dan menggunakan kunci ganda untuk mengamankan kendaraan mereka.

Seluruh pesan himbauan ini bertujuan untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.

Kapolsek berharap melalui kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat terhadap prinsip-prinsip keamanan dan ketertiban akan semakin meningkat.

Dengan begitu, diharapkan terciptanya lingkungan yang lebih aman, tertib, dan kondusif di Desa Majasih dan sekitarnya. Ucap IPTU Sutrisno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *