Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bersama Babinsa Sambangi Warga

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fadli bersama Anggota Koramil Cikijing Sertu Supito melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dialogis kepada masyarakat dan berikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada warga di Blok Desa Jagasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (01/10/2023).

Bacaan Lainnya

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,

Dalam kesempatan Patroli dialogis tersebut, Personil TNI-Polri tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan juga meminta kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor ke Polsek Terdekat.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *