Kapolsek Leuwimunding Lakukan Patroli Sambang Kamtibmas untuk Antisipasi Kenakalan Remaja

 

Majalengka – Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar, IPTU Budi Wardana, melakukan patroli sambang kamtibmas dengan sasaran para pelajar sekolah yang berkumpul di luar jam sekolah dan di luar lingkungan sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kenakalan remaja, seperti geng motor, tawuran pelajar, serta penyalahgunaan minuman keras (Miras) dan narkoba di wilayah Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (29/9/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Leuwimunding bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di kalangan pelajar. Kenakalan remaja, seperti geng motor, tawuran pelajar, dan penyalahgunaan Miras serta narkoba, menjadi perhatian serius dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

IPTU Budi Wardana menyampaikan bahwa upaya ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di lingkungan sekolah. Dengan melakukan patroli dan sambang kamtibmas, diharapkan remaja dapat terhindar dari perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini, remaja dapat memahami pentingnya menjaga ketertiban dan tidak terlibat dalam perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujar Kapolsek Leuwimunding, IPTU Budi Wardana.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR, melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah maupun di masyarakat secara umum, demi terciptanya situasi yang aman, nyaman, dan kondusif.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *