Apel Olahraga di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Wujudkan Kesehatan dan Kedisiplinan Anggota Polres

 

Majalengka – Sesuai arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardadja memimpin apel olahraga di Lapangan Apel Mapolres Majalengka pada Jumat (29/9/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kedisiplinan anggota Polres.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto selalu mendorong kegiatan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan disiplin. Olahraga tidak hanya penting untuk kesehatan fisik anggota, tetapi juga dapat membentuk karakter dan semangat kedisiplinan yang tinggi.

Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardadja memimpin jalannya apel olahraga dengan penuh semangat. Anggota Polres Majalengka bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan olahraga yang meliputi peregangan, senam, dan lari bersama.

“Olahraga adalah salah satu kunci untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas kita sehari-hari. Dengan rutin berolahraga, kita dapat menjaga tubuh dan pikiran tetap bugar,” ujar Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardadja.

Apel olahraga ini juga menjadi sarana untuk membangun solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Polres Majalengka. Kebersamaan dalam melakukan kegiatan olahraga akan membentuk kerja tim yang kuat, yang juga sangat penting dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga yang rutin, anggota Polres Majalengka akan lebih sehat, bugar, dan disiplin dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Olahraga juga menjadi salah satu wujud komitmen Polres Majalengka dalam menerapkan pola hidup sehat di tengah kesibukan tugas-tugas kepolisian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *